Meyaksikan Latihan Lomba Robana

Sungkul, Walisongo News- malam ini santri walisongo sragen sedang melihat suatau penampilan dari ekstra robana junior walisongo yang akan di tampilakn saat perlombaan Mapsi tungat kabupaten.Penampilan ini dilaksanakan di halaman Pondo Putri Walisongo Sragen bersama dengan seluruh santri.

Suatu tampilan kolabrorasi antar robana dan musik modern. Musiktampilan tersebut membuat bulu kuduk para santri merinding karena melihat penampilan dari vokal kecil walisongo yaitu Dewanti, Icha, dan Ayu Vivi, mereka merupakan vokalis kecil walisongo yang memang terkenal dari suara mereka yang merdu.

Harapan yang selalu dinanti untuk kemenagan Pondok Pesantren Walisongo dalam perlombaan ini. Agar dapat menjunjung nama Pondok Walisongo menjadi lebih baik dari santri-santrinya yang mempunyai potensi dalam bakat bakat yang dimiliki.

Setelah penampilan lomba, ditambah dengan sosialisasi mengenai LSN (Liga Santri Nusantara) besok yang akan dilaksanakan di Stadion Taruna Sragen. Sosialisasi disampaikan oleh ustadz A’la selaku lurah pondok putra. Selain itu juga ad beberapa sosialisasi mengenai kegiatan pondok.

Corry Nurul

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *