Mujahadah Kubra dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439

Sungkul, Walisongo News- Pondok Pesantren Walisongo Sragen menggelar acara yang meriah pada malam hari ini di halaman pondok putri tepat pada 6 rabiul awal 1439 Sabtu (25/11) yakni acara mujahadah kubro yang disertai memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.
Acara tersusun rapi begitu pula dengan lokasi yang cukup memadahi dan nampak meriah dengan hiasan-hiasan cantik seni kriya karya santri salah satunya lentera, acara tampakmeriah dengan cara yang sederhana.
Malam inipun tidak hanta para santri yang antusias dalam acara ini, namun ada juga tamu dari warga sekitar dan orang-orang terhebat Pondok Pesantren Walisongo. Acara mujahadah kubro dengan maulid Nabi Muhasmmad SAW sudah diawali dari setelah sholat magrib untuk mujahadah yang biasanya pelaksanaannya diawali dengan sholat tasbih. Mujahadah dilaksanakan kurang lebih 20.00 WIB bersamaan dengan maulid Nabi Muhammad SAW.
Ikatan Hadroh Walisongo (IHWA) sudah siap mengiringi sholawat-sholawat yang akan lantunkanmalam ini untuk memeriahkanmaulid Nabi Muhammad SAW.Seluruh santri maupun para tamu sangat riang dengan sholawat-sholawat yang dilantunkan bersama-sama.
Kemudian di mendekati akhir acara terselipkan maudhlotul khasanah dari Ustad Mujahid. Setelah mauidlatul khasanah selesai sholawat mulai berkumandang lagi meramaikanmalam ini dan acara pun selesai pukul 22.45 WIB.
Munadzirotull

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *