Suporter Putra Sadam

Sragen, Walisongo News-LSN(Liga Santri Nusantara) pada hari sabtu(07/10) dilaksanakan di  Taruna. Pertandingan antara pemain dari Pondok Pesantren Walisongo Sragen dan dari Pondok Pesantren Darul Mutaqin dari Temanggung Jawa Tengah ini berlangsung sangat meriah. Mereka membawa supoter dari masing-masing pondok.

Suporter Putra Sadam(Putra Santri Darul Mutaqin) menyemangati para pemain dari pondok mereka. Mereka menyemangati dengan menyanyikan lagu-lagu yang mereka ciptakan sendiri dan menyanyikan lagu kebanggaan pondok mereka sendiri, dengan di iringi drum dan musik-musik lainnya yang di mainkan oleh santri-santri darul mutaqin. Mereka mempersiapkan latihan selama 2 hari sebelum pertaandingan di laksanakan.

Mereka datang dari Temanggung Jawa Tengah dan  membawa sebagian santri yang berjumlah sekitar 400 santri dari SMP maupun SMA. Mereka datang ke taruna dengan meenggunakan armada truk sebanyak 6 truk. Perjalalanan dari Temanggung hinggga sampai ke Sragen membutuhkan waktu sekitar 4 jam

Pada hari sabtu(07/10) mereka libur sekolah untuk mempersiapkan keberangkataan mereka ke Sragen. Pada saat sampai ke Sragen mereka menyanyikan lagu-lagu yang di pimpin oleh korwil mereka yang barnama boret.

Harapan mereka untuk pemain dari pondok mereka mendapatkan juara namun tidak mentargetkan score. Salah satu pengurus dari Pondok Pesantren Darul Mutaqin yang bernama Ariyanto(26) mengungkapkan kalau tidak mentarget score namun yang penting menang “Saya tidak mentarget score namun saya berharap pemain dari pondok kami menang, score  beraapapun tidak masalah yang penting menang” tuturnya.

 

Ulpha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *