Pembukaan Kampanye 2018/2019

Pembukaan kampanye sudah di mulai tadi malam pada hari selasa(19/12), acara ini bertempat di halaman putri Pondok Pesantren Walisongo Sragen dan di hadiri oleh seluruh santri dan dewan pengurus, acara ini dimulai setelah isya’.

Acara kampanye pada malam hari tadi di ketuai oleh Syaifudin dari angkatan azzam. Acara pada malam hari tadi memperkenalkan calon presiden dan calon wakil presiden, ada dua partai yaitu partai ROW dan partai SPP. Dalam sambutannya ia membacakan peraturan-peraturan pada saat kampanye.

Mereka di pilih oleh pengurus karena pada kerja mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari sudah cukup baik dan mereka di percaya untuk memimpin teman-temannya dan para santri Pondok Pesantren Walisongo Sragen dan untuk memajukan Pondok.

Acara sangat meriah dan dari tim sukses dari masing-masing partai sangat semangat saat memperkenalkan calon presiden dan calon wakil presiden dan mereka menyanyikan sebuah lagu untuk menyemangati dan mengajak par santri untuk memilih partai jagoan mereka.

Selain mengenalkan calon presiden dan calon wakil presiden acara pada malam hari tadi juga mengenalkan visi dan misi mereka pada saat terpilih nanti, santri-santri sangat senang mendengar visi dan misi mereka, dan acaraselesai pada pukul 22.00 WIB.

Ulpha

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *