Salaman Bersholawat Menjadi Tradisi

Sungkul, WalisongoNews – Songo FC dari Pondok Pesantren Walisongo Sragen meraih juara 1 LSN (Liga Santri Nusantara), final Region II Jateng. Menghadapi Putra Sadam FC di babak final yang diselenggarakan di Stadion Taruna Sragen pada Sabtu, 07 Oktober 2017 Songo FC mampu menang telak 5-0.

Pada babak pertama, Songo FC sudah mampu unggul 3-0. Gol itu diborong oleh Faisal Bayu pada menit ke-28 dan 60. Satu gol lainnya dicetak oleh Triyono pada menit ke-16. Pada babak kedua Songo FC mampu menambahkan keunggulan dengan menciptakan dua gol. Dua gol itu dilesakkan oleh Faisal Bayu pada menit ke-60 dan Mu’arif Aziz pada menit ke-69.

Walaupun kubu Putra Sadam sudah tertinggal dengan skor 4 – o di menit – menit terakhir namun mereka masih tetap semangat bahkan saat pertandingan usai pun diadakan salam – salaman secara serentak oleh santri putra Pondok Pesantren Darul Muttaqien dan Pondok Pesantren Walisongo Sragen.

Acara yang berlangsung khidmat itu hanya dilakukan oleh santri putra dikarenakan Ponpes Darul Muttaqien tidak membawa santriputri untuk ikut suppporter.(Amel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *