Songo FC Menangkan Final Ragion II Jateng

Sragen, Walisongo News- Songo FC dari Pondok Pesantren Walisongo Sragen meraih juara 1 LSN (Liga Santri Nusantara), final Region II Jateng. Menghadapi Putra Sadam FC di babak final yang diselenggarakan di Stadion Taruna Sragen pada Sabtu, 07 Oktober 2017 Songo FC mampu menang telak 5-0.

Pada babak pertama, Songo FC sudah mampu unggul 3-0. Gol itu diborong oleh Faisal Bayu pada menit ke-28 dan 60. Satu gol lainnya dicetak oleh Triyono pada menit ke-16. Pada babak kedua Songo FC mampu menambahkan keunggulan dengan menciptakan dua gol. Dua gol itu dilesakkan oleh Faisal Bayu pada menit ke-60 dan Mu’arif Aziz pada menit ke-69.

Kerja keras mereka selama kurang lebih dua bulan ini dan dengan sedikit perubahan taktik yang diajarkan pelatih membawa Songo FC menuju final di Bandung. Salah satu dari pemain Songo FC mengungkapkan bahwa pada pertandingna ini mereka tidak ada kendala sama sekali. Dia juga merasa senang karena dapat memenangkan pertandingan ini.

“ Saya sangat senang sekali bisa menang pada pertandingan ini dan membawa nama harum Pondok Pesantren Walisongo Sragen,” Ujar Mu’arif Aziz selaku kapten Songo FC.

Kemenangnan di laga final itu membawa Songo FC berhak membawa pulang tropi dan uang pembinaan dari Bupati Sragen yaitu dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Songo FC berhak melaju ke babak selanjutnya yang akan digelar di Bandung yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2017 mendatang.

Aprill

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *