Songo FC Vs Putra Sadam

Sragen, WalisongoNews- (7/9)Pertandingan LSN (Liga Santri Nusantara) masih berlanjut. Kali ini pertandingan final LSN Region II Jateng dilaksanakan di Stadion Sragen yang akan mempertemukan Songo FC dengan Putra Sadam FC. Songo FC talak 5-0.

Pada pertandingan ini akan merebutkan tiket untuk maju ke Bandung sebagai pemenang final Region II Jateng. Sebelum pertandingan ini dimulai diawali  dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan beberapa sambutan dari para panitia. Pertandingan ini dibuka oleh Wakil Bupati Sragen yaitu Dedy Endriyanto.

Pertandingan pun dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Suporter dari kedua pihak mulai bernyanyi dengan semangat yang begitu membara demi mendukung masing-masing tim. Pertandingan berjalan dengan lancar, waktupun terus berputar. Dan akhirnya pada menit ke 16 Songo Mania serta penonton dikejutkan dengan salah satu pemain dari Songo FC yaitu Triyono yang berhasil membobol gawang lawan, sehingga membuat Walisongo unggul satu kosong.

Tidak lama kemudian, disusul dengan Faisal Bayu yang mampu mencetak gol pada menit ke-28 dan 30 untuk menambahkan keunggulan. Skor 3 untuk Songo FC diperoleh saat babak pertama. Pada babak kedua Faisal Bayu mampu mencetak lagi gol pada menit ke-60. Kemudian disusul Mu’arif Aziz mencetak gol pada menit ke-69. Pertandingan selesai yang dimenangkan oleh Songo FC. Pad saat itu juga Songo Mania langsung bersorak dengan semangatnya.

Pertandingan ini diakhiri dengan pemberihan hadiah yaitu berupa piala dan uang pembinaan dari Bupati Sragen yaitu dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Kemenangan ini lah yang akan membawa Songo FC menuju ke babak selanjutnya yang akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 21 Oktober 2017.

Aprill

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *