Stadion Taruna Lokasi Final LSN Region II Jateng

Sragen, walisongo News- Stadion Taruna Sragen akhirnya terpilih menjadi lokasi babk final LSN (Liga Santri Nusantara) 2017 Region II Jateng setelah bebebrapa pertimbangan. Sedianya, babak final LSN Region II Jateng digelar di Stadion Sriwedari pada (29/9) lalu. Akan tetapi, karena Sradion Sriwedari sudah digunakan untuk banyak agenda akhirnya panitia memindahkan lokasi final ke Stadion Taruna Sragen.

“Kami dari panitia berusaha memindahkan ke Stadion Manahan, akan tetapi membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Akhirnya, kami memilih Stadion Taruna sebagai lokasi final. Sebelumnya kita juga sudah koordinasi dengan Bupati Sragen. Pemenang akan mendapat piala dan uang pembinaan sejumlah Rp. 5.000.000,” Ujar Ali Sutopo selaku Koordinator LSN Region II Jateng.

“Kami juga berterima kasih kepada Bupati Sragen yaitu dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati atas semua fasilitas yang diberikan dan sejumlah uang pembinaannya,” Lanjutnya.

Situasi ini otomatis akan menguntungkan pihak dari Walisongo. Ini sama saja lokasi final digelar ditempat yang tidak netral karena Walisongo akan bertindak sebagai tuan rumah.

Harapan dari semua panitia untuk LSN selanjutnya adalah LSN tetap dilaksanakan dan lebih memperhatiakn evaluasinya agar lebih baik.

Aprill

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *